Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Berharap Scholes Bermain Semusim Lagi

By Oka Akhsan M. - Kamis, 26 April 2012 | 20:11 WIB
Rio Ferdinand
Alex Livesey/Getty Images
Rio Ferdinand

Manchester United sepertinya masih belum bisa mencari suksesor Paul Scholes. Buktinya, Rio Ferdinand meminta The Ginger Prince untuk terus bermain satu musim lagi dan menunda rencana pensiun yang kedua kalinya.

Scholes sempat memutuskan pensiun akhir musim lalu sebelum memutuskan comeback pada Januari. Pemain berusia 37 tahun itu langsung menjadi dinamo di lini tengah United yang sebelumnya seolah kehilangan seorang jenderal permainan.

Ferdinand tanpa ragu mengatakan dirinya akan mencoba untuk membujuk Scholes menunda gantung sepatu dan bermain setidaknya satu musim lagi.

"Sangat menyenangkan jika Scholes bisa bermain satu musim lagi. Tapi, keputusan akhir ada pada dirinya sendiri, tak peduli apa yang dikatakan orang lain," ujar bek berusia 33 tahun itu seperti dikutip dari Daily Mail.

"Scholes tidak bermain selama beberapa bulan, dan tiba-tiba kembali ke pertandingan sepak bola level tinggi tanpa kehilangan kualitas dan fisik yang tetap prima, sangat menakjubkan! Alasan kami berada di puncak klasemen saat ini tak diragukan lagi adalah seorang Paul Scholes," tambahnya.

Comeback Scholes bersama Setan Merah sebelumnya diejek pelatih Manchester City, Roberto Mancini, sebagai sebuah tindakan putus asa. Pendapat itu ada benarnya, karena tim asuhan Sir Alex Ferguson itu hanya kehilangan empat angka dari 13 laga sejak Scholes kembali.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X