Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wow, Barca Sodorkan Pep Guardiola Cek Kosong

By Andi Yanianto - Jumat, 27 April 2012 | 00:18 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Seberapa besar harapan Barcelona agar sang pelatih, Pep Guardiola mau bertahan di Camp Nou? Well, kabarnya Presiden Blaugrana, Sandro Rossel sampai rela memberikan cek kosong untuk Pep!

Cek kosong? Ya, seperti dilaporkan TV3, Rossel menyodorkan Pep cek kosong, Pep diberi kebebasan menetukan gajinya sendiri serta detail perpanjangan kontraknya. Kabarnya Pep diberikan waktu hingga Ahad (29/4) untuk memberi keputusan.

Masa depan Pep sudah menjadi spekulasi sejak awal musim 2011/2012 ketika kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Kini masa berlakunya kontrak Pep di Camp Nou hanya tinggal hitungan bulan. Praktis makin gencar pula spekulasi beredar soal masa depannya.

Meski hampir dipastikan gagal membawa Barca mempertahankan gelar La Liga musim ini, dan sudah tersingkir di Liga Champion, namun Pep tetaplah sosok hebat. Sejak duduk di kursi pelatih Blaugrana tahun 2008, ia sudah menyumbang 13 trofi.

Jadi, akankah Pep tetap di Barca, atau dia memlih pergi? kita unggu saja kelanjutannya. Pep sudah berjanji untuk memberikan jawabannya dalam waktu dekat.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X