Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Masih Harus Hadapi Empat Laga Sulit

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 April 2012 | 00:42 WIB
Mirko Vucinic
Valerio Pennicino/Getty Images
Mirko Vucinic

Untuk mengakhiri musim sebagai juara Serie A, Juventus masih harus melakoni empat laga tersisa. Mirko Vucinic menganggap berhasil atau tidaknya La Vecchia Signora mewujudkan itu tergantung kepada diri sendiri.

Dilihat dari empat lawan terakhir Si Nyonya Tua di Serie A, tidak sulit rasanya untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan. Novara, Lecce, Cagliari, dan Atalanta bukanlah lawan sebanding bagi Juve di atas kertas.

Akan tetapi, Vucinic justru menganggap itu adalah empat laga yang tidak akan mudah. Ya, meski di atas kertas Gianluigi Buffon cs. unggul, bukan tidak mungkin mereka tersandung karena segala sesuatu bisa terjadi di sepak bola. Sekarang Vucinic hanya bisa berharap timnya mampu mempertahankan performa bagus, khususnya terjadi dalam tujuh laga terakhir yang selalu diakhiri dengan kemenangan.

"Kami masih mempunyai empat pertandingan ke depan untuk memenangi persaingan. Akan tetapi, empat lawan itu tidaklah mudah dan akan dimulai dengan meladeni Novara," kata Vucinic seperti dilansir Sky Sport.

"Kami unggul tiga poin di puncak klasemen dan semuanya tergantung kepada kami sendiri. Kami tahu kemampuan sendiri dalam beberapa bukan terakhir bahwa kami kuat dan kompetitif."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X