Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Ingin Bertahan di Atletico Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Jumat, 27 April 2012 | 13:52 WIB
Thibaut Courtois
Angel Martinez/Getty Images
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois ternyata betah di Atletico Madrid dan enggan kembali ke Chelsea. Penjaga gawang asal Belgia itu yakin, The Blues akan mengizinkannya bertahan di Spanyol selama satu musim lagi.

Courtois diboyong Chelsea dari Racing Genk pada awal musim ini. Namun, pria 19 tahun itu langsung dipinjamkan The Blues ke Atletico demi mendapat banyak pengalaman tampil di level tertinggi.

Ternyata, Courtois senang dengan peran utama di klub asal Madrid itu, dan yakin masa pinjamannya akan diperpanjang satu tahun lagi.

"Saya saat ini bermain untuk Atletico, dan senang tinggal di Madrid. Hampir dapat dipastikan saya akan bertahan satu tahun lagi," ujar kiper yang telah memiliki satu cap bersama tim nasional Belgia itu seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Kalaupun masa pinjaman tidak diperpanjang, saya akan kembali ke Chelsea. Jadi, rumor yang menyebut saya akan pindah ke Real Madrid sangat tidak berdasar," lanjutnya.      

Sejak datang ke Atletico, Courtois langsung dipercaya menjadi kiper utama dan hingga kini telah tampil sebanyak 47 kali di pertandingan kompetitif. Portero bernomor punggung 13 itu juga berandil besar membawa Los Rojiblancos tampil di babak final Liga Europa, setelah mengalahkan Valencia dengan skor agregat 5-2.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X