Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Belum Putuskan Nasib Pemain Pinjaman

By Arnoldi - Jumat, 27 April 2012 | 16:24 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

pemain pinjaman itu pada akhir musim 2011/12.

Arsenal cukup banyak meminjamkan pemainnya pada musim ini. Terhitung ada tujuh pemain yang dikirim Wenger ke klub lain pada Agustus dan Januari lalu. Mereka adalah Denilson, Nicklas Bendtner, Ryo Miyachi, Manuel Almunia, Andrey Arshavin, Vito Mannone, dan Carlos Vela.

Kini masa peminjaman pemain-pemain tersebut hampir usai dan mereka akan segera kembali ke Arsenal. Kebanyakan dari mereka gagal menembuh tim utama The Gunners dan dirumorkan akan dilepas pada Agustus nanti.

Menanggapi rumor tersebut, Wenger mengaku belum memutuskan apa-apa mengenai nasib pemain-pemain tersebut. Menurut pelatih asal Prancis itu, ia akan memutuskan nasib semua pemain pinjaman setelah musim ini berakhir.

"Saya belum meutuskan apapun. Semuanya akan tergantung pada struktur keseluruhan tim. Saya akan duduk dengan mereka di akhir musim untuk membicarakannya," kata Wenger di ESPN Star.

Yang pasti jika Wenger tidak melepas pemain-pemain tersebut, skuat The Gunners musim 2012/13 akan membengkak. Apalagi Arsenal kabarnya masih akan membeli beberapa pemain anyar Agustus nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X