Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Ingin Juara di Negara Sendiri

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 27 April 2012 | 22:09 WIB
Jorge Lorenzo
Getty Images
Jorge Lorenzo

Target besar telah diusung oleh Jorge Lorenzo menjelang MotoGP Spanyol. Lorenzo ingin melanjutkan keperkasaan di lintasan balap di awal musim ini. Pebalap Yamaha itu ingin juara di negara sendiri.

Lorenzo telah membuat prestasi bagus ketika menjadi juara di MotoGP Qatar. Kini menghadapi balapan di Sirkuit Jerez, Lorenzo juga memasang target yang sama.

“Kemenangan Qatar adalah awal cukup sempurna bagiku di awal musim ini. Tim sungguh bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik. Kini, kita akan menjalani balapan di negara sendiri, saya siap berikan penampilan yang baik untuk mereka,” ungkap Lorenzo kepadai Autosport, Jumat (27/4).

Meski sesumbar ingin menang, tapi Lorenzo masih memperhitungkan ancaman dari pebalap tim lain. “Saya sangat bersemangat kembali balapan di Jerez nanti. Selama tes saya telah mencatat hasil bagus," tambahnya.

Lorenzo yakin akan mendapat saingan dari Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Balapan nanti akan sangat ketat. Semoga saja tidak turun hujan pada lomba nanti," tutupnya.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X