Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayden Puji Mental Petarung Rossi

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 27 April 2012 | 22:50 WIB
Valentino Rossi dan Nicky Hayden.
Getty Images
Valentino Rossi dan Nicky Hayden.

Valentino Rossi belum menemukan performa terbaik bersama motor Ducati di musim balap ini. Pada seri pertama MotoGP di Qatar, Rossi hanya mampu finis di posisi kesepuluh. Penampilan buruk Rossi itu tidak membuat rekan setimnya Nicky Hayden patah semangat.

Hayden melihat Rossi tidak akan kendor untuk mengejar gelar dunia tahun ini. Bagi Hayden, Rossi adalah seorang juara dunia dan memiliki daya tarung besar.

"Valentino memiliki mental juara dan siap bertarung kapan saja. Ia akan terus berusaha untuk kembali juara," kata Hayden kepada Autosport, Jumat (27/4).

Pada MotoGP Qatar, Hayden berhasil finis di posisi keenam. Pencapaian itu membuat ia terkejut. Ia juga optimis Rossi tidak akan menyerah di balapan selanjutnya.

“Jika orang lain berpikir Velentino akan menyerah, tapi bagiku ia tidak akan melakukan hal itu karena ia adalah seorang petarung. Saya sangat tidak yakin bila dirinya akan cepat menyerah,” ujar Hayden.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X