Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Ingin Rehat Dulu

By Arnoldi - Jumat, 27 April 2012 | 22:52 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola dipastikan akan meninggalkan Barcelona seusai kontraknya berakhir 30 Juni 2012 nanti. Spekulasi akan klub mana yang akan dilatihnya musim depan pun mulai hangat berhembus. Namun, Pep ternyata memutuskan untuk istirahat sementara waktu.

Pep menyatakan akan meninggalkan Barca akhir musim ini lewat konferensi pers yang diadakan pada Jumat (27/4). Di situ ia menjelaskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir Juni nanti.

Menyusul keinginan Pep untuk meninggalkan Barca itu, muncul rumor kalau ia sebenarnya menginggalkan Lionel Messi cs. karena telah dikontak Chelsea. Ia kabarnya akan melatih Chelsea mulai musim 2012/13.

"Saya tak pernah bertemu dengan Roman Abramovic atau perwakilan Chelsea. Saat ini saya tidak tertarik untuk melatih," kata pelatih yang telah menyumbangkan 13 trofi untuk Barca itu menanggapi rumor yang beredar seputar dirinya, seperti yang dilansir AP.

Pep sendiri sepertinya akan absen untuk sementara waktu dari dunia sepak bola. Setelah merasa kembali segar, barulah pelatih berusia 41 tahun itu kembali ke pinggir lapangan.

"Hasrat saya adalah melakukan hal lain. Suatu saat nanti mungkin saya akan kembali kembali ke pinggir lapangan, tapi tidak dalam waktu dekat. Saya tak perlu melatih klub lain untuk membuktikan diri. Saya ingin menjauh dari sepak bola sementara waktu," pungkas Pep.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X