Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramadhan Tegaskan Posisinya Bukan Karena Uang

By Frengky Aruan - Jumat, 27 April 2012 | 23:41 WIB
Ramadhan Pohan
Gonang Susatyo/Bolanews
Ramadhan Pohan

mata karena uang. Namun, Ramadhan membantah kritik tersebut. Bantahan ia sampaikan dalam acara media gathering di Restoran Pulau Dua, senayan, Jumat (27/4).

"Saya bukan pengusaha, saya cuma DPR. Kalau soal dana dan anggaran, ada bidangnya di sana, tapi saya tidak ditugaskan untuk mencairkan dana. Dalam konteks dana, sepertinya PSSI menunjuk saya bukan faktor uang," ujar politikus asal Partai Demokrat tersebut.

Masalah dana timnas, ia mengaku bahwa dirinya tidak bersentuhan langsung dengan dana untuk timnas. Masalah pendanaan bukanlah tugasnya sebagai manajer.

"Kalau konteks uang, tentu dari Kemenpora kepada PSSI. Bukan langsung ke timnas. Saya tidak terkait langsung dengan uang meskipun PSSI tidak punya dana berlimpah," tambahnya.

Tugas Ramadhan sebagai manajer timnas hanya sampai pada Turnamen Al-Nakbah yang akan digelar di Palestina 13-23 Mei 2012.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X