Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Malu-Malu Ungkap Minat Rekrut Guardiola

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 28 April 2012 | 01:04 WIB
Massimo Moratti
Paolo Bruno/Getty Images
Massimo Moratti

malu mengatakan kembali berniat merekrutnya.

Kegagalan El Barca di semifinal Liga Champion saat melawan Chelsea menjadi klimaks mengenai kepastian masa depan Guardiola. Pasalnya, Jumat (27/4) petang WIB, dia akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak setelah berbakti selama empat tahun.

Mundurnya entrenador berusia 41 tahun itu sontak memunculkan lagi spekulasi-spekulasi yang sempat menghubungkannya dengan beberapa klub lain termasuk Inter. Akan tetapi, I Nerazzurri belum lama melakukan pergantian dari Claudio Ranieri kepada Andrea Stramaccioni yang mendapat promosi menangani tim utama akhir Maret lalu.

Guardiola mengatakan tidak akan langsung memilih klub lain untuk ditanganinya musim depan. Dia ingin rihat setidaknya semusim sebelum kembali melatih. Hal tersebutlah yang dipercaya Moratti tidak akan ada satu klub pun yang bisa mendapatkan Pep musim depan sehingga dia lebih memilih untuk fokus kepada kinerja pelatih saat ini Stramaccioni.

"Saya pikir dia akan rihat selama satu tahun, sedangkan mengenai masa depan saya hanya memikirkan Stramaccioni," kata Moratti seperti dilansir Yahoo Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X