Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelavic Langusung Nyetel, Moyes Mengaku Kaget

By Husein Noval - Sabtu, 28 April 2012 | 04:55 WIB
Nikica Jelavic
Getty Images
Nikica Jelavic

Dengan hanya mengeluarkan 5,5 juta pound, pelatih Everton, David Moyes berhasil memboyong bomber tajam, Nikica Jelavic. Mantan pemain Glasgow Rangers ini langsung membuktikan kemampuannya sejak datang ke Goodison Park Januari silam.

Baru tampil enam kali sebagai starting, Jelavic langsung menyumbang tujuh gol untuk Everton. Kiprah menawannya membuat Moyes sangat terkesan.

Hebatnya lagi, dengan tujuh gol Jelavic tercatat sebagai toskorer sementara The Toffes di ajang Premier League musim ini. Maklum, sebelum kehadiran lelaki asal Kroasia itu, Everton memang bermasalah di lini depan.

"Saat ini performanya sempurna dan dia melebihi ekspektasi," kata Moyes kepada Sky Sports. "Dia benar-benar hebat dalam penyelesaian akhir di kotak penalti."

"Awalnya saya tak terlalu yakin Jelavic bisa cepat beradaptasi. Saya tidak yakin dia bisa langsung nyetel dengan skuad. Awalnya saya mengira harus terlebih dulu merombak tim ini."

"Kami mulai menunjukkan tanda-tanda ke arah yang lebih baik. Skuad ini telah membuatnya merasa diterima dan saya pikir itu membantu Jelavic," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X