Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Janjikan Status 'Carte Blanche' Pada Pep

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 28 April 2012 | 12:57 WIB
Roman Abramovich
Tal Cohen/Getty Images
Roman Abramovich

Perjuangan Roman Abramovich untuk memboyong Josep Guardiola ke Stamford Bridge tampaknya tak kenal lelah. Padahal Pep telah menolak secara halus ajakan pemilik klub Chelsea tersebut.

Seperti diklaim The Telegraph, Roman Abramovich terus merayu pelatih yang akan meninggalkan Barcelona di akhir musim 2011-12 ini untuk mengasuh Fernando Torres dkk. Kali ini raja minyak asal Rusia itu menjanjikan kepada Pep, status Carte Blanche atau kekuasaan penuh untuk memegang kendali The Blues.

Luar biasa. Mengingat ini merupakan suatu hal yang diluar kebiasaan Abramovich. Ya, bahkan beberapa nama pelatih kaliber dunia seperti Jose Mourinho maupun Carlo Ancelotti pun tak pernah mendapatkan privilege seperti ini ketika mengarsiteki Chelsea. Dulu, kedua coach itu kerap direcoki sang pemilik yang terkadang ingin menentukan starting line-up yang akan diturunkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X