Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misteri 29 Februari, Pertemuan Pep dengan Roman

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 28 April 2012 | 13:35 WIB
Josep Guardiola
David Ramos/Getty Images
Josep Guardiola

Pertanyaan besar menggantung terkait benar tidaknya pertemuan rahasia Josep Guardiola dengan Roman Abramovich di Paris pada 29 Februari. Dari sisi sang pelatih Barcelona, jelas menolak tudingan adanya meeting dengan pemilik Chelsea tersebut.

"Tidak. Tindakan seperti itu tak menghormati klub. Saya tak pernah bertemu Roman Abramovich atau perwakilan dari Chelsea," ucap Pep saat konferensi pers digelar di Camp Nou, Jumat (27/4), sesaat setelah menyatakan dirinya berhenti melatih Barcelona di akhir musim 2011-12.

Di sisi lain, The Telegraph mengklaim bahwa sumber Chelsea menyatakan, Roman Abramovich ditemani asisten pribadinya, Marina Granovskaia, telah bertemu Pep pada 29 Februari 2012 di Paris, Perancis.

Bahkan Guardiola pun menyempatkan diri bertemu eks manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, yang kini menukangi klub Paris Saint Germain.

Seperti diketahui, Roman Abramovich memang kesengsem dengan cara Guardiola menangani tim. Menarik menunggu kemungkinan apakah Pep Guardiola akan mengaplikasikan gaya tiki-taka Barca ke rumput Stamford Bridge musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X