Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lopez Berharap Juventus Tergelincir

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 28 April 2012 | 14:17 WIB
Maxi Lopez
Claudio Villa/Getty Images
Maxi Lopez

wanti rekan setimnya agar tidak menganggap remeh Siena kala AC Milan melawat ke Artemio Franchi, Minggu (29/4), pada giornata 35. Dan saat bersamaan, penyerang I Rossoneri berharap sang pemuncak klasemen Serie A, Juventus, tergelincir di laga-laga akhir jelang tutup musim.

"Siena adalah lawan yang berat saat ini karena mereka unggul secara fisik," ucap Lopez pada MilanNews.it.

"Akan sangat sulit memenangi scudetto, tetapi kami tidak akan menyerah. Ini belum berakhir, semoga Juventus tergelincir," tambahnya.

Pemain Argentina berusia 28 tahun ini merasa padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani Setan Merah menjadi faktor dibalik lengsernya tim besutan Massimo Allegri dari capolista.

"Kami bermain setiap tiga hari dalam tiga bulan terakhir dan tidak mudah untuk menjaga performa ini," tutur pemain bernomor punggung 21 ini.

"Sangat disayangkan kehilangan posisi puncak yang sebelumnya kami tempati, karena keunggulan empat poin kini malah berbalik tertinggal tiga angka," imbuh pemain yang telah menceploskan dua gol bagi Milan di musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X