Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Terpukul Ditinggalkan Pep

By Arnoldi - Sabtu, 28 April 2012 | 17:00 WIB
Lionel Messi dan Pep Guardiola.
Getty Images
Lionel Messi dan Pep Guardiola.

Pep Guardiola dipastikan akan meninggalkan Barcelona setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2012 nanti. Keputusan Pep itupun membuat Lionel Messi merasa terpukul.

Keterpukulan Messi itu terlihat dari keputusannya untuk tidak menghadiri konferensi pers pengumuman masa depan Pep, Jumat (27/4). Ketika itu Messi memilih untuk tetap di rumah karena terlalu sedih dengan kepergian Pep.

"Karena momen ini sangat emosional, saya lebih memilih untuk tidak menghadiri konferensi pers Pep. Saya ingin menjauh dari media karena saya tahu mereka sangat ingin melihat wajah-wajah sedih dari pemain dan itu adalah hal yang tak ingin saya tunnjukkan," tulis Messi di account Facebooknya, seperti yang dilansir AP.

Lionel Messi sendiri juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada Pep. Menurutnya, Pep tak hanya salah satu sosok penting dalam kariernya tapi juga dalam hidupnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati terdalam untuk semua yang telah diberikan Pep pada karier dan saya sebagai pribadi," pungkas pemain peraih tiga penghargaan Ballon d'Or itu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X