Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leon Ogah Kembali Jika Mou Tetap di Madrid

By Arnoldi - Sabtu, 28 April 2012 | 17:50 WIB
Pedro Leon dan Jose Mourinho.
Getty Images
Pedro Leon dan Jose Mourinho.

Jose Mourinho diperkirakan akan tetap melatih Real Madrid pada musim 2012/13. Karena alasan itu, salah satu pemain Los Blancos yang kini jadi pemain pinjaman di Getafe, Pedro Leon, ogah kembali ke Santiago Bernabeu.

Pedro Leon dipinjamkan ke Getafe karena sempat bersiteru dengan Mourinho pada musim 2010/11. Lantaran hubungannya yang kurang harmonis dengan pelatih asal Portugal tersebut, Pedro Leon pun memutuskan tetap di Getafe jika Mourinho tetap melatih Madrid musim depan.

"Saya memiliki klausa kontrak yang mengatakan saya bisa tetap di sini, tapi saat ini saya tak yakin. Dari informasi yang saya dapat, Mourinho akan tetap di Madrid musim depan. Itu artinya kondisi saya akan sama seperti tahun sebelumnya, jadi saya akan tetap di Getafe," kata Pedro Leon di Sky Sport.

Pedro Leon didatangkan Madrid pada 2010 lalu dengan harga 10 juta euro atau sekitar 121 miliar rupiah. Selama satu musim di Madrid, sayap berusaia 25 tahun itu hanya tampil sebanyak 14 kali dan menyumbangkan dua gol bagi Los Blancos di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X