Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Kontroversial Nkong Menangkan Arema

By Matias Purwanto - Sabtu, 28 April 2012 | 19:01 WIB
ISL
ISL

2 untuk Arema atas Pelita Jaya dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (28/4) sore WIB.

Bermain di kandang, Arema langsung berinisiatif menyerang. Sepakan keras M. Ridhuan di menit ke-4 melebar di sisi gawang Pelita. Pelita justru dapat mencuri gol lewat sundulan Greg Nwokolo pada menit ke-9 memanfaatkan tendangan bebas. Pelita unggul 1-0 atas Arema.

Tertinggal satu gol Singo Edan mempertajam serangan. Peluang Seme patrick pada menit ke-13 lewat tendangan bebas berhasil dihalau kiper Pelita jaya, I Made Kadek Wardana.

Tertinggal satu gol Singo Edan mempertajam serangan. Peluang Seme patrick pada menit ke-13 lewat tendangan bebas berhasil dihalau kiper Pelita jaya, I Made Kadek Wardana.

Gol yang ditunggu akhirnya datang melalui kaki M. Ridhuan yang kali ini tidak menyiakan peluang. memanfaatkan bola pantulan, dengan bebas ia mengelontorkan bola ke gawang Pelita. Arema berhasil menyamakan kedudukkan menjadi 1-1.

Pelita hampir saja kembali memimpin pada menit ke-22. sayang peluang Englebert sani berhasil dimentahkan kiper Arema, Kurnia Meiga.

Pada menit ke-34 Pelita berhasil kembali memimpin. Greg berhasil merebut bola dari bek Arema, Steven Hesketh lalu dengan aksi individunya berhasil mengecoh Meiga seebalum menceploskan bola ke gawang Arema. Pelita unggul 2-1 atas Arema.

walaupun arema terus menyerang, namun kedudukkan 2-1 untuk Pelita bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, arema langsung menekan pertahanan Pelita. menit ke-55 tendangan alain Nkong berhasil ditepis kiper Pelita.

Menit ke-57 Herman Dzumafo membuat Aremania bersorak. Ia berhasil membobol gawang Pelita setelah mendapat umpan dari Dendi Santoso. arema kembali menyamakan kedudukkan menjadi 2-2.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X