Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Seharusnya Mendapat Tendangan Penalti

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 April 2012 | 00:50 WIB
Arsene Wenger
Clive Mason/Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger terlalu kecewa dengan raihan satu poin Arsenal di markas Stoke City, Sabtu (28/4) malam WIB. Dia hanya menyayangkan wasit tidak memberikan hadiah penalti, padahal dia menilai The Gunners pantas mendapatkan itu.

Pasukan Meriam London harus pulang dengan hasil kurang maksimal karena ditahan imbang 1-1 di Britania Stadium. Masing-masing gol yang tercipta dicetak Peter Crouch dan Robin Van Persie.

Meski Wenger mengakui kedua kubu pantas dengan hasil akhir imbang, namun dia merasa timnya seharusnya bisa pulang dengan kemasan tiga poin dari Stoke. Dia menilai Arsenal seharusnya mendapatkan hadiah tendangan penalti ketika gelandang Stoke, Glenn Whelan, mendorong Yossi Benayoun di dalam kotak penalti. Akan tetapi, wasit yang memimpin jalannya laga, Chris Foy, tidak menganggap itu sebagai pelanggaran.

"Pada dasarnya secara keseluruhan ini merupakan hasil adil. Akan tetapi, saya menyesalkan hukuman penalti yang tidak diberikan kepada kami. Saya masih tidak mengerti mengapa kami tidak mendapatkannya," kata Wenger seperti dikutip dari Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X