Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Cetak Hattrick, Dalglish Tidak Terkejut

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 April 2012 | 06:08 WIB
Kenny Dalglish
Jamie McDonald/Getty Images
Kenny Dalglish

36 Luis Suarez memperlihatkan kelasnya sebagai pemain kelas wahid dunia. Dia mencetak hattrick sekaligus memberi kemenangan bagi Liverpool, Ahad (29/4) dini hari WIB. Sayangnya, hal tersebut justru tidak lantas membuat Kenny Dalglish menyebut itu sebagai sesuatu yang spesial.

"Setiap gol selalu luar biasa. Buat saya torehan tersebut bukan sesuatu yang mengejutkan dari seorang pemain berkualitas. Suarez sangat fantastis dan kami beruntung memilikinya. Saat bermain dia selalu sulit dihentikan," kata Dalglish seperti dikutip Sky Sport.

Berkat tiga gol Suarez, The Reds berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-0. Liverpool pun berhak atas tambahan tiga poin di markas Norwich City, Stadion Carrow Road.

Sejak bergabung dengan Liverpool baru kali ini bomber asal Uruguay itu mencetak hattrick. Tambahan tiga gol tersebut menjadikan pundi-pundi gol Suarez terus bertambah dan hingga saat ini dia sudah membukukan 17 gol di semua kompetisi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X