Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Memotivasi Tevez dengan Uang

By Ade Jayadireja - Minggu, 29 April 2012 | 09:14 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

besaran jika striker mereka, Carlos Tevez, mampu berkontribusi dalam mengalahkan Manchester United, Selasa (1/5) dini hari WIB.


Duel antara United kontra City memang menjadi laga yang sangat krusial. Sebab, kini kedua tim hanya terpaut tiga poin di papan atas klasemen dan mereka sama-sama menyisakan dua pertandingan di Premier League.

Pemilik The Citizen, Sheikh Mansour, menyadari bahwa Tevez bisa menjadi kunci kemenangan timnya dalam derby Manchester. Oleh sebab itu, ia coba memompa semangat si pemain dengan iming-iming bonus sebesar 150 ribu pound atau setara dengan 2 miliar rupiah. Bonus tersebut bakal diberikan jika Carlitos mampu mencetak gol ke gawang Setan Merah saat kedua tim bertemu di Etihad Stadium.

Padahal, Tevez sempat menjadi pemain yang diasingkan oleh City. Bomber asal Argentina itu dilarang tampil dalam beberapa pertandingan dan mendapat denda 130 miliar rupiah setelah menolak bermain saat timnya menghadapi Bayern Muenchen, 27 September lalu. Bahkan ia nekat pulang ke kampung halamannya tanpa izin dari pihak klub.

Akan tetapi, setelah pulang dari tempat pengasingan di Argentina, Tevez menunjukkan performa yang luar biasa. Ia mencetak hat-trick ketika City menggilas Norwich City 6-1 pada 14 April lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X