Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novara Bakal Sulitkan Kami

By Deny Adi Prabowo - Minggu, 29 April 2012 | 15:22 WIB
Giorgio Chiellini
Claudio Villa/Getty Images
Giorgio Chiellini

  Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengingatkan timnya untuk tidak memandang remeh Novara ketika kedua tim bersua pada Minggu, (29/4). Chiellini mengatakan meski Novara berada di zona degradasi bukan berarti Juventus dapat menang mudah di Stadio Comunale Silvio Piola.  

"Minggu lalu ketika melawan Cesena, kami menunjukkan mental yang bagus hingga akhir laga. Mencetak gol di 30 menit babak pertama sangatlah penting bila kami berhadapan dengan tim-tim kecil. Tim anda bisa saja terus menerus menggempur mereka tapi bila anda melakukan kecerobohan sedikit saja, maka tim anda akan merasakan akibatnya."

Juve butuh sembilan angka lagi untuk mengamankan raihan scudetto musim ini. Hingga giornata34, gap poin Bianconeri dengan posisi dua yang dihuni Milan hanya berjarak tiga angka.  

"Scudetto semakin dekat, dan semua itu tergantung pada kami sendiri. Kami tahu untuk mewujudkannya bakal sulit karena setiap tim berlomba-lomba untuk mengandaskan rekor tidak terkalahkan kami. Dari sebulan lalu saya sudah mengatakan bahwa ketika kami menghadapi tim kecil, pertandingan bakal berjalan sulit karena mereka ingin menaikkan moralnya dengan mengalahkan Juve," cetus Chiellini kepada majalah Libero.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X