Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Butuh Keajaiban untuk Juara

By Deny Adi Prabowo - Minggu, 29 April 2012 | 16:56 WIB
Massimiliano Allegri
Marco Luzzani/Getty Images Sport
Massimiliano Allegri

2012. Saat ini Milan masih tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus.

Harapan Milan untuk mempertahankan gelar scudetto yang diraih musim lalu mulai pupus. Pasalnya Zlatan Ibrahimovic cs hanya bisa meraih tiga kemenangan di sembilan laga terakhir. Tak ayal, Allegri mengharapkan Juventus tergelintir di empat partai sisa

"Saya mengatakan peluang meraih juara masih ada karena saya berpikir kami masih bisa mendapatkannya. Meskipun untuk mewujudkan impian itu butuh suatu kejadian yang luar biasa. Sangat sulit mengharapkan Juve tergelincir dengan permainan mereka yang konsisten. Juve bermain baik dan tentu saja mereka layak ada di puncak klasemen."

"Mereka memperlihatkan karakter hebat, akan tetapi tetap saja kami tidak boleh membiarkan jarak kami dengan mereka bertambah. Di dunia sepak bola, semua bisa terjadi, tugas kami hanyalah meraih kemenangan di Siena," ungkap Allegri kepada Soccerway.

Milan bakal bertandang ke Stadio Comunale Artemio Franchi - , kandang Siena pada Minggu (29/4) malam.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X