Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nur Alim Puji Kualitas Anak Asuhnya

By Matias Purwanto - Minggu, 29 April 2012 | 19:44 WIB
Turnamen MUPC antara Persigawa dan ASIOP-Apacinti
Arief Bagus/BOLA
Turnamen MUPC antara Persigawa dan ASIOP-Apacinti

Apacinti menjadi salah satu unggulan untuk menjadi juara turnamen MUPC regional Jakarta U-15. Di kualifikasi grup mereka mencetak 17 gol tanpa kebobolan dalam empat pertandingan.

ASIOP tergabung di Grup C bersama SSB Daya Sakti, SSB Bimpor, SSB Persigawa, dan SSB Ricky Yacobi. Tampaknya empat SSB lain bukan menjadi penghalang yang sulit bagi tim besutan Nur Alim tersebut untuk menjadi juara grup. Nur Alim tak segan memuji permainan anak asuhnya di kualifikasi grup.

"Para pemain sudah siap dengan turnamen ini. Kualitas mereka juga sudah terlihat. Mereka juga memiliki karakter permainan yang menjanjikan,'' ujar mantan punggawa tim nasional Indonesia tersebut ketika ditemui Bolanews di lapangn C, Senayan usai timnya menang 2-0 atas SSB Persigawa di pertandingan terakhir kualifikasi grup, Minggu (30/4) sore.

Pada pertandingan perdelapan final yang akan digelar di Lapangan C Senayan, Jakarta, Senin (30/4), ASIOP akan menghadapi runner-up Grup P, SSB Mutiara Cempaka. Nur Alim mengakui ia belum paham karakter lawan. Namun, ia juga tidak menyiapkan strategi khusus untuk perdelapan final.

"Saya masih meraba lawan besok. Kita akan lihat besok di babak pertama. Kemudian kita akan evaluasi untuk babak kedua,'' tambahnya.

Pertandingan ASIOP melawan Mutiara Cempaka sedianya akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Jika ASIOP menang, peluang juara semakin terbuka. Partai semifinal dan final juga akan digelar di hari yang sama.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X