Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Akan Kembali Bersinar Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 April 2012 | 19:48 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Roberto Mancini tidak yakin Carlos Tevez akan mendapatkan performa terbaiknya di sisa musim ini. Pelatih asal Italia itu merasa bomber asal Argentina tersebut baru akan kembali bersinar musim depan.

Tevez harus menjalani masa pengasingan sejak berseteru dengan Mancini. Dia juga sempat masuk daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer Januari lalu. Sayangnya, dengan harga selangit yang dipatok The Citizen membuat sejumlah peminat mengurungkan niat membawa pergi Carlos Alberto Martinez dari Etihad Stadium.

Kini semua itu sudah menjadi masa lalu. Tevez telah kembali mendapatkan kesempatan kedua untuk tetap membela City. Dia juga sudah meminta maaf atas tindakkan tak pantas yang pernah dilakukannya dengan tidak medengarkan instruksi Mancini. Hubungan keduanya pun sekarang terus membaik dan penyerang berusia 28 tahun itu mulai kembali mendapat kepercayaan untuk kembali bermain bersama City.

"Sulit bagi Tevez untuk bermain lagi setelah enam bulan tidak tampil. Karena alasan ini dia hanya baru bermain di dua atau tiga pertandingan. Saya pikir dia dapat kembali menemukan performa terbaiknya musim depan," kata Mancini seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X