Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Layak Menangi Gelar Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 April 2012 | 23:11 WIB
Aitor Karanka (kanan)
Getty Images
Aitor Karanka (kanan)

Real Madrid mampu bangkit setelah mengalami kekecewaan besar tersingkir dari Liga Champion. Kemenangan atas Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (29/4), membuat Aitor Karanka harus kembali mengatakan Los Blancos musim ini layak memenangi gelar bergengsi.

Tampil di depan pendukung sendiri pasukan Jose Mourinho tidak memberi ampun tamunya, Sevilla. El Real terus memperpanjang konsistensi mereka di La Liga dengan mencukur Alvaro Negredo dkk. 3-0.

Tiga gol tersebut disumbangkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Hasil tersebut mendekatkan Madrid dengan trofi La Liga musim ini. Asalkan bisa mempertahankan kemenangan, paling lambat dalam dua laga ke depan Los Merengues sudah memastikan gelar bergengsi di Spanyol tersebut.

"Sekarang perjalanan musim ini hanya menyisakan tiga laga dan kami menang hari ini setelah mengalami kekecewaan Kamis (26/4), pekan ini. Kembali saya katakan bahwa tim ini layak memenangi titel," kata Karanka seperti dikutip situs resmi Real Madrid.

"Terlepas dari memenangi gelar atau tidak, para pemain memiliki karakter dan mental juara. Mereka lelah dan sedih, namun kami bisa bermain lebih baik kemudian menang. Kami pun melakukan apa yang harus dilakukan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X