Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Terkejut The Blues Pesta Gol

By Arnoldi - Minggu, 29 April 2012 | 23:39 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

1 di Stamford Bridge, Minggu (29/4). Karena tak menyangka hasil tersebut, pelatih The Blues, Roberto Di Matteo, mengaku terkejut.

Keterkejutan Di Matteo akan hasil itu bukan tanpa alasan. Pada Rabu (25/4) dini hari WIB lalu mereka baru saja menjalani duel ketat melawan Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champion. Dengan kondisi fisik yang kelelahan, kemenangan dengan skor besar melawan QPR tentu di luar dugaan Di Matteo.

"Jika ingin jujur, sangat sulit untuk bisa fokus kembali setelah laga Liga Champion di tengah pekan. Namun, pemain-pemain saya tampil baik hari ini dan mereka mengejutkan saya," kata Di Matteo menanggapi permainan The Blues, seperti yang dilansir Sky Sport.

"Kami memainkan sepak bola yang fantastis malam ini. Kami mencetak gol dan mengincar tiga angka. Kami bangga dengan cara kami mendapatkannya," pungkas pelatih interim The Blues itu.

Kemanangan atas QPR itu sendiri berarti cukup penting bagi Chelsea. Selain sukses mendapatkan tiga poin penting, The Blues berhasil naik satu peringkat di posisi kelima menggeser Tottenham Hotspur di klasemen sementara dengan kemasan 61 poin.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X