Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Bangga Dengan Penampilan I Nerazzuri

By Arnoldi - Senin, 30 April 2012 | 01:18 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

1 di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4). Karena kemenangan itu berarti sangat penting demi mengejar target finish di peringkat ketiga, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, merasa senang.

Inter memenangi pertandingan berkat gol bunuh diri Steve von Bergen pada menit ke-52 dan gol Mauro Zárate pada menit pada menit ke-72. Sedangkan satu-satunya gol Cesena di pertandingan tersebut dicatatkan oleh Luca Ceccarelli pada menit ke-57.

"Pertandingan ini sangat sulit karena kami berada di posisi mengejar peringkat ketiga. Situasi ini seringkali membuat sebuah tim tergelincir di masa lalu," kata Stramaccioni menanggapi penampilan anak asuhnya, seperti yang dilansir Football Italia.

"Karena alasan tersebut, kemenangan hari ini sangat penting. Kita melihat penampilan terbaik Inter di pertandingan ini karena kami menciptakan banyak peluang, meski banyak diantaranya yang meleset," pungkas Stramaccioni.

Kemenangan atas Cesena sendiri membuat Inter semakin dekat dengan target mereka untuk finish di zona Liga Champion di akhir musim ini. Dengan tambahan tiga poin, I Nerazzuri kini naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan total raihan 55 poin, atau sama dengan Napoli di peringkat ketiga.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X