Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Coba Menahan Agresivitas Gelandang City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 April 2012 | 10:40 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manchester United telah mempersiapkan taktik jitu untuk menghadapi big match melawan Manchester City, Selasa (1/5) dini hari WIB. Kabarnya, mereka akan menumpuk beberapa gelandang di sektor tengah.

Menurut bocoran dari seorang sumber, Sir Alex Ferguson berencana memainkan lima midfileder dalam derby Manchester dini hari nanti. Hal itu dimaksudkan untuk meredam kreativitas gelandang City macam David Silva, Samir Nasri, atau James Milner.

Pemain asal Korea Selatan, Park Ji-Sung, kemungkinan akan diturunkan dalam partai tersebut. Sumber serupa mengatakan bahwa Fergie telah memberi tugas pada pemain berusia 31 tahun itu untuk mengawal pergerakan Silva.

Sementara untuk sektor depan, sang pelatih tetap mempercayakannya pada Wayne Rooney. Punggawa tim nasional Inggris itu akan dipasang sebagai striker tunggal.

Sebelum melakoni pertandingan kontra The Citizen, Ferguson telah membawa anak-anak asuhnya ke Cardiff pada Jumat (27/4) pagi waktu setempat. Mereka telah kembali ke Manchester setelah menjalani latihan di sana selama dua hari.

"Mendarat dengan selamat di Manchester dari Cardiff. Penerbangan yang cukup lama dan bergelombang," tulis Rio Ferdinand dalam akun Twitter-nya (rioferdy5), seperti dikutip The Sun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X