Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Visi Linier dengan Sheikh Mansour, Tevez Bertahan

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 30 April 2012 | 16:14 WIB
Carlos Tevez
Matthew Lewis/Getty Images
Carlos Tevez

Carlos Tevez telah menyatakan kesetiaannya bersama Manchester City. Penyerang asal Argentina ini beralasan, visi serupa yang dimilikinya bersama sang pemilik, Sheikh Mansour, menjadi motivasi dirinya untuk tetap bertahan di Manchester Biru.

Menurut Tevez, The Citizen memiliki cita-cita sebagai klub besar di Premier League dan juga di Eropa. Lantaran itulah mengapa Sheikh Mansour tidak ragu menggelontorkan miliaran rupiah untuk menggolkan proyek-proyek besarnya, termasuk memboyong pemain kelas dunia ke Etihad Stadium.

"Klub ini telah membangun sesuatu yang spesial dalam beberapa tahun terakhir," ucap Tevez pada Manchester Evening News. "Lantaran memiliki proyek dan mimpi yang sama, maka saya datang ke City," imbuhnya.

"Saya telah berada disini sejak proyek itu dimulai dan membagi visi yang sama dengan Sheikh Mansour. Ia selalu percaya kemampuan saya, dan saya ingin membayar kepercayaan itu dengan tetap berada di klub ini selama mungkin hingga proyek ini sukses," ucap pemain bernama lengkap Carlos Alberto Martinez ini.

"Saya adalah orang yang ambisius. Selalu ingin bekerja keras dan ingin memenangi sesuatu bagi City. Hanya itu yang saya pikirkan, baik sebagai pemain maupun pribadi," tambah pemain yang berkostum biru langit sejak 2009 ini.

Padahal beberapa bulan lalu santer terdengar Tevez bakal hengkang dari City, karena perseteruannya dengan sang pelatih, Roberto Mancini. Eks pemain Manchester United ini sempat lima bulan tak dimasukkan ke skuad Mancio. Akan tetapi ketika diberi kepercayaan, Tevez tak menyia-nyiakannya. Mencetak empat gol dari tiga laga terakhir melawan West Brom, Norwich, dan Wolves, membuktikan bahwa pemain berusia 28 tahun ini dapat menjadi salah satu amunisi terbaik dari mega proyek yang sedang dibangun sang Sheikh.

Pembuktian terdekat dapat dilakukan Tevez saat derbi Manchester di Etihad Stadium, Selasa (1/5) dini hari WIB. Bila ia sukses membawa City memenangi laga, kemungkinan besar trofi pertama, Premier League, dapat diangkat Sheikh Mansour.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X