Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Gagal Juara Liga, Barca Punya Misi Lain

By Eky Rieuwpassa - Senin, 30 April 2012 | 22:41 WIB
Lionel Messi dan Sergio Busquets
Getty Images
Lionel Messi dan Sergio Busquets

Peluang Barcelona untuk mempertahankan mahkota La Liga Spanyol terbilang semakin mengecil. Perbedaan tujuh poin dari pemuncak klasemen serta sisa dua pertandingan di musim ini membuat harapan Barca untuk kembali juara akan gagal tercapai. Tapi, jika gagal maka Barca sudah punya misi alternatif.

Hingga pekan ke-35, Barcelona mengumpulkan 84 poin sedangkan pemuncak klasemen, Real Madrid kokoh dengan 91 poin.

"Kami akan berjuang hingga akhir musim. Kepentingan tim memang di atas segalanya, tapi kami harus membantu Leo Messi untuk merebut gelar top skorer," ucap gelandang Barca, Sergio Busquets kepada Goal.com, Senin (39/4).

Saat ini Messi bersama Cristiano Ronaldo berada di puncak pencetak gol terbanyak La Liga. Keduany sama-sama mengoleksi 33 gol. Pada Rabu (2/5), Barca akan melawan Malaga sedangkan Madrid akan bertandang ke markas Athletic Bilbao. Jika Madrid menang, maka mereka akan memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol 2011/12.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X