Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Termotivasi Kalahkan Liverpool

By Eky Rieuwpassa - Senin, 30 April 2012 | 23:03 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Chelsea akan melawan Liverpool dalam final Piala FA. Menjelang pertandingan di Stadion Wembley, 5 Mei, Fernando Torres sangat bersemangat untuk menghadapi mantan klubnya itu. Torres termotivasi untuk mengalahkan The Reds guna membawa The Blues merebut gelar juara.

"Pertandingan melawan Liverpool nanti akan sangat membangkitkan motivasi berlebih bagiku. Saya ingin membawa Chelsea juara," ucap Torres kepada Goal.com, Senin (30/4).

Dalam dua laga terakhir bersama Chelsea, penampilan Torres sedang mengkilap. Ia mencetak satu gol ke gawang Barcelona di leg kedua Liga Champion, Selasa (24/4), serta mampu membuat hattrick saat Chelsea menang 6-1 atas QPR, lima hari kemudian.

"Kami harus terus mempertahankan permainan terbaik supaya bisa menembus posisi empat besar di klasemen," tambah penyerang Spanyol itu.

Setelah final Piala FA dan berakhirnya Liga Inggris, tugas Torres bersama Chelsea belum berakhir. Ia harus tampil di final Liga Champion melawan Bayern Muenchen pada 19 Mei mendatang.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X