Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Serukan Agar City Tetap Fokus

By Arnoldi - Selasa, 1 Mei 2012 | 05:01 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

0 di Etihad Stadium, Selasa (1/5) dini hari WIB. Meski demikian, bek tengah kepunyaan City itu menyerukan agar rekan-rekannya tetap fokus karena musim 2011/12 belum usai.

City sukses mengalahkan United berkat gol semata wayang Kompany di penghujung babak pertama. Berkat kemenangan tersebut, City pun berhasil naik ke peringkat pertama klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol dan duel head to head dari Si Setan Merah.

"Sangat menggembirakan. Saya pikir kami tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Kami telah menunggu saat-saat ini," kata sang kapten menanggapi kemenangan yang didapat timnya pada pertandingan ini di Sky Sport.

"Kami juga tahu semua masih jauh dari selesai, tapi bisa memberikan fan dua kemenangan atas United musim ini tentu fantastis. Kini kami harus menyelesaikannya dengan memenangi dua pertandingan terakhir," lanjut Kompany.

Di sisi lain, kompany sendiri mengaku tak menyangka bisa mencetak gol ke gawang United pada pertandingan ini. Pasalnya, mencetak gol ke gawang The Reds Devils bukanlah sebuah perkara yang mudah, apalagi di pertandingan yang mempunyai tensi tinggi seperti pertandingan ini.

"Saya ingat mendapat pesan singkat dari seseorang hari ini dan mengatakan saya akan mencetak gol hari ini. Saya pikir itu adalah gila. Yang pasti kami sangat menginginkan hasil ini, bahkan sejak kecil. Kini kami berhasil memperolehnya," pungkas Kompany.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X