Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Akui United Miskin Peluang

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 Mei 2012 | 09:15 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson kecewa dengan permainan yang ditampilkan Manchester United saat melakoni partai derby kontra Manchester City, Selasa (1/5) dini hari WIB. Ia menilai timnya kurang memberikan ancaman di area pertahanan lawan.

Setan Merah terpaksa turun ke peringkat kedua klasemen Premier League usai takluk dari The Citizen dengan skor 0-1. Adalah Vincent Kompany, bek sekaligus kapten City, yang menjadi mimpi buruk bagi Wayne Rooney dkk. lewat gol sundulannya di akhir babak pertama.

"Kami tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Umpan-umpan kami juga sangat miskin," ucap Ferguson menanggapi permainan timnya, seperti dilansir manutd.com.

"Saya pikir City lebih banyak menciptakan ancaman dibanding kami. Itu karena mereka memiliki lebih banyak aksi di sekitar kotak penalti. Kami memiliki kontrol di beberapa bagian, tapi tidak cukup untuk membuahkan peluang," sambungnya.

Meski kalah, Fergie menolak untuk menyerah dalam perburuan titel juara Premier League. Ia menegaskan bakal terus berusaha hingga pertandingan terakhir.

"Ini belum berakhir. Selama masih ada pertandingan yang dimainkan, ini semua belum berakhir," tuntas pelatih asal Skotlandia tersebut.

Kini Setan Merah dan City memiliki poin yang sama di papan klasemen, yaitu 83. Akan tetapi, City mennduduki posisi pertama karena mereka unggul jumlah gol. Dengan sisa dua pertandingan di liga domestik, kedua tim masih berpeluang untuk saling mengejar.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X