Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Buka Suara Soal Pertikaian dengan Mancini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 1 Mei 2012 | 09:31 WIB
Alex Ferguson dan Roberto Mancini bersitegang.
Getty Images
Alex Ferguson dan Roberto Mancini bersitegang.

Ada pemandangan seru yang terlihat dalam big match antara Manchester United dan Manchester City, Selasa (1/5). Pelatih dari kedua tim, Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini, sempat terlibat pertikaian di pinggir lapangan.

Panasnya duel derby Manchester mampu memengaruhi emosi Fergie dan Mancini. Saat pertandingan memasuki babak kedua, mereka terlibat adu mulut. Insiden tersebut berakhir setelah ofisial pertandingan datang dan menenangkan keadaan.

"Di sepanjang pertandingan, Mancini selalu mendesak wasit dan keempat hakim garis. Ketika saya menghampirinya, dia tetap melakukan itu," ucap Ferguson menjelaskan masalah pertikaiannya dengan Mancini, seperti dilansir manutd.com.

"Dia selalu mengeluh tentang kinerja wasit di pertandingan pekan lalu. Akan tetapi, malam ini dia tidak bisa mengeluh. Itu sudah pasti," imbuhnya.

Laga panas tersebut akhirnya dimenangi The Citizens dengan skor 1-0. Dengan demikian, kini United harus puas duduk di urutan kedua klasemen Premier League. Kedua tim sama-sama mengemas 83 poin, tapi City berhak memuncaki klasemen karena mereka unggul jumlah gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X