Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Tegaskan Perburuan Titel Juara Belum Usai

By Galih Rachdityo - Selasa, 1 Mei 2012 | 11:48 WIB
Vincent Kompany
Michael Regan/Getty Images
Vincent Kompany

satunya gol ke gawang Manchester United dalam laga derbi Manchester di Stadion Etihad, Selasa (1/5) dini hari WIB, membuat Vincent Kompany tidak bisa berkata apa-apa.

Kendati gol yang dilesakkannya membuat Manchester City mengklaim posisi puncak klasemen Premier League, tapi kapten The Citizens tersebut menegaskan perburuan titel juara masih belum berakhir.

"Saya masih tidak percaya. Saya pikir kami tidak bisa berkata apa pun untuk menggambarkannya," kata Kompany pada Sky Sports. "Kami sudah menantinya. Namun, ini semua masih jauh dari selesai dan kami mengetahui hal tersebut. Memberi para fan dua kemenangan atas United di musim ini, sangat luar biasa," imbuhnya.

"Kami masih harus menyelesaikannya, dan kami akan melakukannya dalam dua pertandingan ke depan. Bagi kami, kemenangan ini memang layak diperoleh, karena kami memang menginginkannya. Semuanya berawal dari mimpi, dan kami memang sangat menginginkannya," tegas bek asal Belgia ini.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X