Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Balas Komentar Ferguson dengan Sindiran

By Oka Akhsan M. - Selasa, 1 Mei 2012 | 12:58 WIB
Perseteruan Roberto Mancini dengan Sir Alex Ferguson
Michael Regan/Getty Images
Perseteruan Roberto Mancini dengan Sir Alex Ferguson

0 atas United, Selasa (1/5) dini hari WIB, semakin memanas. Mancini rupanya tidak terima dengan tuduhan Fergie yang menyebutnya mencoba memengaruhi ofisial pertandingan.

Kedua pelatih tersebut terlihat bersitegang seusai pertandingan, namun berhasil dilerai oleh staf pelatih City, David Platt, dan wasit keempat, Mike Jones. Fergie terlihat marah dengan aksi Nigel De Jong terhadap Danny Welbeck dan direspon oleh Mancio dengan tidak kalah sengit, sehingga terjadi adu argumen dan saling tunjuk satu sama lain.

"Mancini menjadi wasit sepanjang laga! Ia selalu memengaruhi ofisial pertandingan. Mana bisa ia melakukan hal seperti itu!" kata Ferguson kepada BBC.

Mancio jelas tidak terima dan membalas komentar tersebut dengan sindiran.

"Sedangkan Ferguson? Ia TIDAK PERNAH berbicara dengan wasit atau wasit keempat! Ketika saya berbicara dengan ofisial, Fergie malah mengucapkan sebuah kata-kata, saya tidak tahu kenapa. Saya menjawabnya, namun saya mengerti karena tensi pertandingan saat itu sangat tinggi," ujar Mancini.

Meski The Citizen kembali ke puncak klasemen, pelatih asal Italia itu merasa United tetap menjadi favorit untuk menjadi juara Premier League musim ini.

"Kemenangan ini sangat penting, namun United tetap favorit juara karena dua pertandingan sisa mereka lebih mudah daripada kami. Swansea dan Sunderland pasti tidak bisa berbuat apa-apa," pungkasnya.

Dua lawan terakhir City memang cukup berat. Vincent Kompany dkk. harus menghadapi tim yang mengincar Liga Champion dan ingin selamat dari zona degradasi, yaitu Newcastle dan QPR.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X