Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio dan Inter Segera Pastikan Masa Depan Zarate

By Oka Akhsan M. - Selasa, 1 Mei 2012 | 15:44 WIB
Mauro Zarate
Claudio Villa/Getty Images
Mauro Zarate

Lazio ingin segera memastikan kerangka tim untuk musim depan. Oleh karena itu, pihak Biancocelesti akan melakukan pembicaraan dengan Inter Milan mengenai masa depan Mauro Zarate.

Zarate bergabung bersama Nerazzuri pada awal musim ini setelah bersitegang dengan pelatih Edy Reja. Pemain berusia 25 tahun itu dipinjam selama setahun dengan opsi pembelian permanen sebesar 16 juta euro atau sekitar 185 miliar rupiah di akhir musim.

"Sesuai kesepakatan, harga tersebut tidak bisa dinegosiasikan lagi. Kami akan segera bertemu pihak Inter untuk mencapai kesepakatan mengenai masa depan Zarate. Kita lihat saja bagaimana perkembangan selanjutnya," ujar Direktur Olah Raga Gli Aquilotti, Igli Tare, kepada Radio Mana Mana.

Zarate mengalami masa-masa sulit di awal karier bersama Il Biscione, namun semuanya berjalan baik sejak kedatangan pelatih baru, Andrea Stramaccioni. Striker asal Argentina itu baru mencetak tiga gol dari 30 pertandingan bersama Inter, dua di antaranya berasal dari 21 pertandingan di Serie A.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X