Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior Bakal Uji Coba Lawan Tiga Tim Lokal

By Frengky Aruan - Selasa, 1 Mei 2012 | 17:57 WIB
Bob Hippy
Peksi Cahyo/Bolanews
Bob Hippy

Nakbah di Palestina, 13-24 Mei mendatang itu akan menghadapi PPSM Magelang di Magelang, Kamis (3/5).

"Ya. Kamis besok timnas akan beruji coba lawan PPSM Magelang," kata Bob Hippy, Koordinator Timnas, saat dihubungi Bolanews, Selasa (1/5).

Menurut Bob, pertandingan uji coba itu sendiri perlu dilakukan. Selain untuk mengukur kemampuan, uji coba akan dilakukan untuk mendapat gambaran dalam membentuk tim inti yang akan turun di Palestina.

"Pertandingan uji coba itu merupakan salah satu agenda atau program timnas senior," jelasnya.

Tak hanya PPSM, timnas juga dijadwalkan akan berlatih tanding melawan dua tim lokal lainnya, salah satunya PSS Sleman. Mengenai hal itu, Ferry Kodrat, Direktur Logistik Timnas, membenarkan.

"Kami juga akan melawan PSS Sleman. Pertandingan itu rencananya dilakukan 6 Mei di Sleman. Setelah itu, kami akan menghadapi Universitas Negeri Yogyakarta, di Yogyakarta, 9 Mei."

Berdasarkan informasi, sampai saat ini jumlah pemain yang mengikuti pemusatan latihan timnas tidak mengalami perubahan. Dari 45 pemain yang dipanggil, hanya 21 pemain yang mengikuti sesi latihan pada hari ini.

"Tanggal 1 ini kami kan sudah mulai membentuk kerangka tim, jadi kita sudah menutup pintu untuk pemain-pemain. Tapi, itu untuk pemain dari klub IPL, kalau pemain dari ISL kita masih menunggu," tutup Ferry.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X