Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Dukung Penunjukan Hodgson

By Husein Noval - Rabu, 2 Mei 2012 | 00:09 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

Pelatih interim Chelsea, Roberto Di Matteo menilai FA sudah membuat keputusan tepat dengan menunjuk Roy Hodgson sebagai pelatih tim nasional Inggris.

FA, Selasa (1/5) mengumumkan penunjukkan Hodgson sebagai pealtih anyar The Three Lions. Hodgson akan mulai bertugas setelah Premier League musim ini berakhir. Tugas pertamanya adalah menjadi arsitek Wayne Rooney cs. di ajang Euro 2012.

"Dua kandidat, Harry Redknapp dan Roy menurut saya adalah kandidat yang sangat bagus untuk timnas Inggris, sebuah tugas yang tidak mudah dilakukan semua orang," kata lelaki asal Italia itu kepada Sky Sports. "Roy adalah seorang gentleman, seorang pelatih hebat. Dia punya banyak pengalaman yang dibutuhkan timnas."

Dipilihnya Hodgson agak mengejutkan. Awalya pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp lebih dijagokan menjadi arsitek Inggris. Banyak yang mendukung keputusan ini, tak tak sedikit juga yang meragukan kemampuan Hodgson.

"Saya tidak yakin dengan opini publik, menurut saya Hodgson adalah pelatih fantastis," lanjutnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X