Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juni, Kuszczak Berencana Hengkang dari United

By Arnoldi - Rabu, 2 Mei 2012 | 01:33 WIB
Tomasz Kuszczak
Getty Images
Tomasz Kuszczak

Salah satu kiper Manchester United, Tomasz Kuszczak, berencana meninggalkan Old Trafford setelah Premier League musim 2011/12 berakhir. Dia memutuskan hengkang demi mengejar kesempatan untuk jadi kiper utama.

Keputusan Kuszczak untuk meninggalkan United itu tak lepas dari jarangnya ia mendapatkan kesempatan bermain. Sejak pindah dari West Bromwich Albion dengan harga 2 juta pound pada 2006 lalu, Kuszczak lebih sering menjadi cadangan sehingga hanya tampil sebanyak 61 kali di segala ajang.

"Tahun lalu saya memiliki kesempatan untuk kembali ke bekas klub saya, West Brom, atau ke Aston Villa. Saya telah menghabiskan waktu cukup lama di bangku cadangan Manchester. Saya menerima hal itu karena United adalah kluh besar. Namun, kini saya memutuskan untuk mengincar posisi kiper utama," kata Kuszczak di ESPN Star.

Selain memetuskan untuk pergi, Kuszczak sendiri rupanya telah merencanakan masa depan kariernya. Selepas kontraknya dengan United berakhir 30 Juni 2012 nanti, kiper asal Polandia itu memilih hijrah ke klub Inggris lain atau merantau ke Jerman.

"Keluarga saya menyukai Inggris. Saya pikir saya telah mengetahui gaya sepak bola dan telah membuat nama di sini. Namun, saya memiliki opsi serius di Jerman. Agen saya kini tengah bekerja melihat kemungkinan saya pindah ke Bundesliga," pungkas Kuszczak.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X