Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanchez Absen Lawan Malaga

By Arnoldi - Rabu, 2 Mei 2012 | 02:32 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Salah satu penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, bakal absen saat Azulgranas melawan Malaga di di Camp Nou, Kamis (3/4) dini hari WIB. Ia akan dicadangkan karena mengalami cedera lebam.

Cedera itu didapatnya saat barca membantai rayo Vallecano 7-0, Senin (30/4) dini hari WIB. Saat itu ia bermain sepanjang pertandingan sebelum ditarik ke luar lapangan pada 10 menit terakhir untuk digantikan Cristian Tello setelah mendapat tekel keras dari salah satu pemain Rayo.

"Sore ini (1/5) sang pemain harus menjalani pemeriksaan karena lebam di paha yang dialaminya akibat benturan. Hasil pemeriksaan tersebut mengonfirmasi kalau Alexis tidak akan bermain saat menghadapi malaga," tulis pernyataan resmi di laman Barca.

Selain Sanchez, pemain lain yang akan absen di pertandingan itu adalah Gerard Pique. Ia memang telah pulih dari cedera kepala yang dialaminya saat barca menghadapi Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Champion pada 24 April lalu. Namun, karena pertimbangan medis, Pep Guardiola memutuskan untuk tidak memainkan Pique.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X