Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Siap Hadapi Persela di Manahan

By Galih Rachdityo - Rabu, 2 Mei 2012 | 10:59 WIB

Jelang laga kontra Persela, Rabu (2/5) sore di Stadion Manahan, Solo, Pelatih Persija, Iwan Setiawan memberi konfirmasi bahwa timnya dalam keadaan baik. Namun, satu pemain, Leo Saputra kondisinya masih diragukan untuk tampil.

"Kami dalam keadaan baik dan bisa turun full tim. Hanya Leo yang saat ini kondisinya belum dapat dipastikan,'' ujar Iwan saat dihubungi via telepon oleh Bolanews.

Pertandingan kali ini Persija tidak dapat menjalani partai kandangnya di Jakarta. Sehingga harus bermain di Stadion Manahan, Solo. Tapi, Iwan tidak tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ada hal baru yang dibawa Persija dalam menjalani partai kandang di putaran kedua ini.

"Kami adalah tim terbaik dan siap bermain di mana saja. Ada nuansa baru yang kami dapat, yaitu aura kemenangan di kandang. Seperti kita ketahui pada putaran pertama kami sulit menang di kandang. Namun, kemenangan atas PSMS dan PSAP di kandang awal putaran kedua memberi hal positif bagi kami,'' tambahnya.

Mengenai hasil yang akan didapat lawan Persela Iwan Setiawan tidak berbicara soal kemenangan. Ada hal lain yang menurutnya juga penting.

"Bukan sekedar menang yang kami cari. Hal lain yang penting adalah anak-anak bermain maksimal dan pertandingan berjalan fair ,'' tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X