Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Yakin City Bisa Juarai Premier League

By Lilianto Apriadi - Rabu, 2 Mei 2012 | 12:40 WIB
Joe Hart
Alex Livesey/Getty Images
Joe Hart

Kesuksesan Manchester City membungkam Manchester United di Stadion Etihad dalam laga derbi Manchester, Selasa (1/5) dini hari WIB, membuat mentalitas para punggawa The Citizens semakin meningkat. Tidak terkecuali kiper The Citizens, Joe Hart. Ia mengatakan City layak memuncaki papan klasemen liga dan berusaha memenangi titel juara di akhir musim.

Dengan dua laga tersisa di musim 2011/12, City berusaha mengklaim trofi juara untuk kali pertamanya sejak 1968. Seperti halnya dengan sang manajer, Roberto Mancini, Hart mengatakan tidak ingin menatap terlalu jauh. Namun, kiper timnas Inggris ini tetap merasa jika momentum untuk meraih titel juara kini dipegang City.

"Kami layak berada di posisi kami saat ini. Kami adalah tim yang bagus, dengan pemain-pemain dan juga para fan yang hebat," kata Hart seperti dilansir The Telegraph. "Kami berharap dapat melakukannya tahun ini. Anda harus mengendarai gelombang tersebut dan menikmatinya."

Kiper berusia 25 tahun ini tetap mewaspadai ancaman yang ditebar Newcastle United. The Toons menjadi lawan City berikutnya dan Hart tahu mereka bisa menjadi ganjalan untuk memuluskan langkah ke tangga juara.

"Kini semua terfokus pada laga kontra Newcastle. Hal ini mirip dengan apa yang terjadi sewaktu di awal musim, ketika kami mengalahkan United. Sebuah perasaan yang hebat, tapi kami harus melakoni laga selanjutnya," ujar Hart.

"Semua ini lebih mengenai memenangi satu pertandingan dengan baik. Akan tetapi, Anda tidak bisa hanya memenangi satu laga saja untuk meraih hasil yang baik. Anda harus bisa memenangi semua laga tersisa. Kini kami akan melakoni laga tandang kontra Newcastle di Sports Direct Arena. Sebuah stadion yang terkenal cukup tangguh dan kami berharap dapat meraih hasil yang bagus," tuntasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X