Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Damiao Ingin Gabung ke Juventus

By Lilianto Apriadi - Rabu, 2 Mei 2012 | 13:52 WIB
Leandro Damio da Silva dos Santos
Mike Hewitt/Getty Images
Leandro Damio da Silva dos Santos

Apiknya performa Juventus sepanjang musim kompetisi Serie A 2011/12, berhasil menarik minat Leandro Damiao untuk bergabung dengan kubu The Old Lady. Penyerang yang masih memperkuat klub Brasil, Internacional, dikatakan sang agen berniat hijrah ke Italia pada musim panas nanti.

Penyerang berusia 22 tahun yang melabeli dirinya sebagai 'the new Ronaldo' ini, diketahui menjadi subyek buruan Tottenham Hotspur dan Paris St Germain saat dibukanya jendela transfer Januari lalu, tapi keinginan kedua klub tersebut ditolak oleh pihak Internacional.

Namun, belum lama ini pihak Internacional mengatakan sudah siap melepas salah satu pemain binaannya tersebut ke Eropa. Meski Real Madrid sudah menunjukkan minat untuk memboyongnya, tapi Damiao lebih tertarik untuk merumput di pentas Serie A bersama dengan Bianconeri.

"Leandro sangat menyukai Juventus. Ia ingin bermain dengan mereka karena Juve adalah salah satu tim terbaik di dunia. Juventus menjadi pilihan utama kami," ujar sang agen, Vinicius Prates, pada TuttoMercatoWeb.

"Leandro adalah pemain yang luar biasa dan banyak mata yang menyaksikannya, dari seluruh penjuru Eropa. Tahun lalu, saya sudah mengadakan kontak dengan ofisial Juventus, Fabio Paratici dan Giuseppe Marotta," jelasnya.

"Saya tahu dibandingkan dengan Direktur Real, mereka lebih baik, jadi saya ingin mengatakan Leandro lebih memilih Juventus dibandingkan dengan Real Madrid."

Bersama dengan Internacional, Damiao memenangi Copa Libertadores di 2010 dan sudah mengantongi lima caps untuk timnas Brasil.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X