Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Tetap Berkomitmen pada Atletico

By Galih Rachdityo - Rabu, 2 Mei 2012 | 15:05 WIB
Radamel Falcao
Angel Martinez/Getty Images
Radamel Falcao

Radamel Falcao, ujung tombak Atletico Madrid ini menegaskan komitmennya untuk tetap bersama dengan Los Rojiblancos. Falcao didatangkan dari Porto pada musim panas lalu, dan ia menegaskan tidak berminat hengkang dari Vicente Calderon dalam waktu dekat.

Pemain internasional Kolombia ini didatangkan untuk menutup hilangnya dua pilar utama Atletico, Sergio Aguero dan Diego Forlan. Perkiraan kubu Atletico ternyata tidak meleset. Falcao tampil cukup mengesankan dan sudah mencetak 33 gol dari 46 kali penampilannya.

Performa menawan Falcao, tidak pelak lagi berhasil menarik minat klub-klub top Eropa. Namun, penyerang berusia 26 tahun tersebut menegaskan komitmennya pada Atletico.

Ia mengklaim bahagia dengan kehidupan di ibukota Spanyol dan bersikeras kegagalan Los Rojiblancos tidak tampil di ajang Liga Champion musim depan, tidak akan memaksanya untuk hengkang.

"Faktanya adalah saya terikat kontrak selama empat tahun dengan Atletico," kata Falcao pada Radio Nacional Spain. "Itulah kenyataannya dan bukan rumor seperti yang dituliskan di surat kabar."

"Saya tiba di sini untuk waktu lama, dan impian saya adalah untuk selalu diingat oleh para fan karena membantu mereka merayakan meraih titel juara. Jika Atletico tidak bisa menembus zona Liga Champion, hal itu memang sangat menyakitkan. Akan tetapi, bukan berarti saya akan dijual pada musim panas nanti," tuntasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X