Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Reds Dekati Luuk de Jong

By Arnoldi - Rabu, 2 Mei 2012 | 15:20 WIB
Luuk de Jong
Getty Images
Luuk de Jong

Liverpool saat ini tengah mendekati salah satu penyerang FC Twente, Luuk de Jong. Setidaknya begitulah klaim agen sang pemain, Luis Laros.

Sebagai salah satu bomber paling subur di Eredivisie musim 2011/12, Luuk de Joong adalah salah satu pemain yang paling diincar pada bursa transfer musim panas nanti. Beberapa klub pun kabarnya telah mendekati bomber berusia 21 tahun tersebut, salah satunya adalah Liverpool.

"Liverpool memperhatikan Luuk dengan seksama, tapi juga 15 klub lainnya," kata Laros mengonfirmasi ketertarikan The Reds pada kliennya, seperti yang dilansir Sky Sport.

Meski tertarik untuk mendapatkan De Jong, Liverpool sepertinya akan kesulitan mendatangkan bomber tim nasional Belanda tersebut. Tak hanya karena banyaknya klub yang mengincarnya, tapi juga karena Liverpool tidak akan bermain di Liga Champion musim depan.

"Tiga klub yang lolos ke babak penyisihan Liga Champion telah memberi tahu kami kalau mereka siap berdialog dengan Twente. Kami membuka mata dan telinga lebar-lebar dalam beberapa pekan ke depan. Luuk merasa betah di Twente, tapi jika mereka gagal masuk zona eropa, maka tetap tinggal di Twente akan menjadi opsi yang kurang menarik," pungkas Laros.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X