Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Pengganti Luis Figo

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 2 Mei 2012 | 18:49 WIB
Xabi Alonso
Jasper Juinen/Getty Images
Xabi Alonso

Salah satu bintang Real Madrid, Xabi Alonso, segera datang ke Indonesia. Xabi akan menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk Indonesia Menggiring Bola (IMB) 2012. Tema IMB tahun ini adalah Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion.

IMB 2012 merupakan kelanjutan dari keberhasilan program serupa yang diadakan oleh produsen makanan kacang Dua Kelinci. Tahun lalu tercatat sekitar 800 ribu peserta yang berpartisipasi.

"Berkaca dari kesuksesan tahun lalu, kami akhirnya berinisiatif untuk kembali mengadakannya di tahun ini. Target kami semoga tahun ini peserta bisa mencapai satu juta peserta," jelas Theo Ghazali, Direktur Marketing PT. Dua Kelinci.

"Indonesia merupakan negara yang memilki kultur sepak bola yang tinggi. Hampir di semua pelosok menyukai sepak bola. Karena itu kami berharap bisa mengukir sejarah dalam Guinness Book Record," tambahnya.

Event IMB 2012 disponsori oleh Kacang Dua Kelinci, salah satu sponsor klub Real Madrid. Acara ini adalah lanjutan dari acara tahun lalu yang bertajuk "Indonesia Menggiring Bola" yang saat itu dihadiri bintang pemain Real Madrid, Luis Figo.

"Kami menghadirkan pemain top dunia untuk menjadi motivasi. Untuk tahun ini kami memilih Xabi karena ia adalah salah satu pemain Real Madrid dan menjadi pemain inti klub tersebut. Xabi juga memiliki attitude di lapangan maupun di luar lapangan. Xabi juga telah benyak kesuksesan sama seperti apa yang telah diraih Figo semasa ia masih aktif bermain," ucap Theo.

IMB 2012 akan diadakan di empat kota, yakni Bandung, Surabaya, Semarang, dan ditutup dengan acara puncak yag diadakan di Jakarta. Xabi akan hadir dalam acara penutupan di Jakarta pada bulan Juli mendatang.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X