Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Tambah Tiga Pemain Baru

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 2 Mei 2012 | 22:51 WIB
Christian Ronaldo Sitepu
Nurdiansah/Bolanews
Christian Ronaldo Sitepu

off ASEAN Basketball League (ABL) 2012. Rencananya Warriors akan menambah tiga pemain baru untuk memperkuat tim.

Pemain yang bakal dipanggil ke Warriors berasal dari skuad Satria Muda Britama yang telah menjadi juara NBL Indonesi musim ini. Ada sekitar lima kandidat pemain yang berpeluang masuk Warriors. Kelima pemain itu yakni Christian "Dodo" Ronaldo Sitepu, Arki Wisnu, Faisal Ahmad, Vamiga Michel, dan Bonanza Siregar.

"Kami belum memutuskan siapa yang akan memperkuat Warriors. Semua itu baru akan ditentukan dalam rapat manajemen," ucap Victor Roring, Vice President Operational SM Britama.

Sementara pelatih Warriors, John Todd Purves mengatakan bahwa ia telah mengantongi satu nama yang akan dipanggil ke Warriors. "Saya meminta Dodo untuk main di ABL, tapi semuanya baru akan ditentukan dalam rapat nanti. Dua nama lain belum bisa saya bocorkan sekarang," jelas Purves.

Warriors masih memiliki kesempatan untuk mendaftarkan tiga pemain baru lagi jika mereka lolos ke play-off. Berdasarkan regulasi ABL, setiap tim berhak mendaftarkan 16 pemain untuk berlaga di musim ini, sedangkan Warriors baru memasukan 13 nama dan tiga nama pemain sisa masih kosong. Rencananya ketiga muka baru itu akan didaftaran Warriors jika lolos ke babak empat besar nanti.              


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X