Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coach RD Waspadai Beto dan Zah Rahan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 3 Mei 2012 | 11:31 WIB

Jelang laga Big Match antara Pelita Jaya dan Persipura dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), Rabu (3/5) sore, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Pelatih Pelita, Rahmad Darmawan mewaspadai dua pemain kunci Tim Mutiara Hitam.

"Alberto "Beto" Goncalves dan satu lagi pemain yang lama bersama saya, Zah Rahan patut diwaspadai. Mereka mempunyai pengaruh yang cukup besar di Persipura,'' ujar Rahmad Darmawan saat dihubungi lewat telepon.

Ia mengaku akan menginstruksikan pemainnya untuk terus mengawal pergerak dua pemain tersebut. Dengan begitu mereka tidak akan mudah meguasai bola.

"Saya akan minta pemain untuk memperhatikan dua pemain itu. Terutama Zah Rahan jangan sampai terlalu lama memegang bola dan diberi ruang,'' ungkapnya.

Kekhawatiran pelatih yang kerap disapa Coach RD tersebut bukan tanpa alasan. Zah Rahan merupakn motor serangan Persipura. Umpan-umpa akuratnya kerap memanjakan striker Tim Mutiara Hitam. Sedangkan Beto, ia adalah striker berbahaya yang dimiliki Persipura. Beto telah mencetak 15 gol bagi Persipura di musim ini.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X