Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Tunggal Putra ke Perempat Final

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 3 Mei 2012 | 22:29 WIB
Sony Dwi Kuncoro
Erly Bahtiar/Bolanews
Sony Dwi Kuncoro

lawan mereka.

Tommy hanya membutuhkan waktu sekitar 29 menit untuk mengalahkan pemain Korea, Park Sung Min dengan skor, 21-10 21-11. Pada babak perempat final nanti, Tommy akan melawan ungulan ketujuh asal India Varmah Sourabh.

Langkah bagus Tommy juga diikuti oleh Sony. Di luar dugaan Sony mengalahkan unggulan kedua asal Vietnam, Nguyen Tien Minh, 21-16, 21-16.

Kemenangan Sony memang sedikit mengejutkan. Di atas kertas, Nguyen yang kini berada di peringkat 11 dunia lebih diunggulkan ketimbang Sony yang kini memiliki rangking 79 dunia. Apalagi sejak mengalami cedera pada pinggang, Sony tampaknya belum kembali ke performa terbaiknya.  Pada babak delapan besar besok, Sony akan bertemu Takuma Ueda dari Jepang.

Ganda putri unggulan keempat, Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris harus terhenti di babak kedua dari ganda Jepang, Yuki Fukushima/Yuriko Miki dengan skor 19-21, 21-17, 19-21.

Sementara Aprilia Yuswandari menjadi satu-satunya wakil tunggal putri yang lolos ke babak perempat final dengan menyingkirkan wakil Hongkong, Cheung Ngan Yi , 10-21, 21-17, 21-11. Bellaetrix Manuputty harus menyerah dari unggulan ketiga, Tsz Ka Chan, 14-21, 14-21.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X